seberapa pantaskah aku?

seberapa pantaskah aku? kalimat itu yang ada di pikiranku sekarang,
mengingat aku begitu ngoyo ketika recruitment dulu, dan sekarang…
yang ada hanya aku menertawakn diriku sendiri. seberapa pantas, seberapa pintar, dan seberapa jujurnya aku terhadap diriku sendiri. sempat terbersit dalam diriku, apakah aku orang yang pandai memanipulasi kemampuan diri sendiri?
ahh tak taulah…

yang jelas yang harus kulakukan sekarang sudah jelas, belajar dan belajar. tidak apa-apa orang lain menertawakanku dan mengatakan aku bodoh. yang penting apa yang harus kulakukan sekarang.

hanya doaku kepada mu ya rabb semesta alam,
berilah aku kesempatan untuk menambah ilmu, dan berilah aku kekuatan untuk menjalankan amanah-amanah yang kau berikan. sehingga aku bisa menjadi hambaMu yang terbaik, menjadi anak yang terbaik, istri yang terbaik untuk suamiku dan juga
ibu yang baik bagi anakku.
amin ya rabbal alamin…

Leave a Reply

